Game Dynasty Warriors Terbaik yang Berlatar Belakang Anime

Game Dynasty Warriors Terbaik yang Berlatar Belakang Anime

Listadicibo.web.id – Game Dynasty Warriors tidak hanya mengambil kisah dari sejarah seperti Perang 3 Kerajaan dan Perang Saudara Jepang saja, tetapi juga dari anime lho.
Omega Force dan Koei selaku pengembang serial Dynasty Warriors pernah mengambil beberapa judul anime dan manga untuk dijadikan bahan game mereka.

Dari One Piece, Gundam, sampai Tinju Bintang Utara. Inilah  judul game Dynasty Warriors yang diangkat dari anime!

1. One Piece: Pirate Warriors

Game Dynasty Warriors yang tidak boleh dilewatkan penggemar anime! Judul terbarunya, Pirate Warriors 3, mengambil cerita awal Luffy menjadi bajak laut hingga Arc Dressrosa melawan Donquixote Doflamingo. Lengkap dengan ending orisinal yang berbeda dari manga dan anime-nya.

Baca Juga : Serverbola agen judi bola terpercaya dan terbaik di Indonesia yang melayani pendaftaran, deposit (penambahan kredit), withdraw (penarikan hasil kemenangan) secara cepat, aman dan tercepat serta berapapun hasil kemenangan anda pasti akan dibayar oleh serverbola karena serverbola sudah bediri sejak tahun 2012 dan sudah melayani puluhan ribu member di Indonesia

2. Dynasty Warriors: Gundam

Dalam game Dynasty Warriors adaptasi anime pertama ini, kamu akan bisa memerankan berbagai tokoh favorit dari serial robot-robotan Gundam lengkap dengan para robot raksasanya. Seperti Amuro Ray dengan RX-78 dan Heero dengan Gundam Wing Zero.

3. Fire Emblem Warriors

Judul spinoff Dynasty Warriors ke-2 yang memakai properti milik Nintendo setelah Hyrule Warriors, yang mengadaptasi serial The Legend of Zelda.

Sesuai judulnya, game ini mengambil dari serial game strategi perang Fire Emblem yang memiliki visual layaknya sebuah anime.

Baca Juga : 7 Karakter Tercantik di Game Dynasty Warriors

4. Arslan: The Warriors of Legend

Game yang merupakan adaptasi dari anime fantasi berjudul The Heroic Legend of Arslan. Novel aslinya dikarang oleh Yoshiki Tanaka, kemudian dibuat menjadi manga oleh Hiromu Arakawa, pengarang Fullmetal Alchemist.

5. Fist of the North Star: Ken’s Rage

Adaptasi manga dan anime dewasa bertema beladiri, Fist of the North Star — yang di Indonesia dikenal sebagai Tinju Bintang Utara. Sesuai anime-nya, kamu akan bisa “meledakan” tubuh lawan dengan variasi tinju dan totokan pada badan musuh.

6. Berserk and the Band of The Hawk

Sama seperti Ken’s Rage, Berserk juga diadaptasi dari manga dewasa. Bertema fantasi penuh perang, kekerasan, dan monster, ini adalah game Dynasty Warriors pertama yang memperlihatkan tumpahan darah dan tubuh musuh yang bisa terpotong-potong.

Related posts