Game Buat Kaum Couple Di Hari Valentine

Game Buat Kaum Couple Di Hari Valentine

listadicibo.web.id Hari Valentine menyimpan banyak kenangan dan banyak yang bisa dilakukan,Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Game Buat Kaum Couple Di Hari Valentine. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Game Buat Kaum Couple Di Hari Valentine

1. Mario Kart 8 Deluxe
Mario Kart 8 Deluxe merupakan sebuah game balapan kocak yang dibuat oleh Nintendo dan dirilis secara eksklusif di platform Nintendo Switch.Game satu ini punya gameplay yang unik banget. Main game Mario Kart 8 Deluxe bareng pacar pastinya menyenangkan banget.Kamu bisa bersaing siapa yang bakal mencapai garis akhir lebih dulu. Berkat keunikan konsol Switch, kamu juga bisa main game ini berdua secara Co-Op di 1 konsol.

2. Keep Talking and Nobody Explodes
Kalau kamu pengen ngetes kekompakkan kamu dan pasangan, kamu wajib main Keep Talking and Nobody Explodes. Misi kamu dalam game ini adalah untuk menjinakkan bom.Satu orang bertugas menjinakkan bom, satunya lagi bertugas untuk membaca buku manual menjinakkan bom sebanyak 23 halaman. Kedua player harus dapat berkomunikasi dengan tenang meskipun di bawah tekanan.Menjinakkan bom ini nggak simpel, geng. Terdapat beberapa minigame menyangkut mekanisme bom yang harus diselesaikan kedua player.

3. 1-2 Switch
Game selanjutnya yang berjudul 1-2 Switch juga nggak boleh kamu lewatkan di hari Valentine ini. Sesuai namanya, game ini hanya bisa kamu mainkan di konsol Nintendo Switch.1-2 Switch adalah sebuah game yang di dalamnya berisi kumpulan minigame seru, seperti memerah sapi, mengangkat telepon, dan masih banyak lagi.Dalam memainkannya, kamu bakal dituntut untuk melakukan gerakan dan ekspresi anehh. Game ini bisa kamu mainkan sendiri, namun bakalan lebih asyik jika dimainkan berdua.

4. FIFA 20 / eFootball PES 2020
Game olahraga, terutama game sepak bola memang adalah permainan yang identik dengan kaum laki-laki. Namun, bukan berarti kaum perempuan nggak bisa menikmatinya.Kamu bisa ajak pacarmu untuk main game FIFA 20 atau eFootball PES 2020. Kalau pasanganmu belum pernah main game ini sama sekali, kesempatan buat kamu ngajarin doi, geng.Makin banyak waktu yang kamu habiskan bersama, makin dekat juga hubungan yang kamu rasakan dengan pasanganmu. Pasti seru banget, kan, punya pacar yang sama-sama hobi sepak bola?

Baca Juga : Harvest Moon Back To Nature Dan Reviewnya

5. Cuphead
Banyak yang bilang kalau Cuphead adalah game tersulit yang pernah ada. Bahkan sebuah review mengatakan bahwa Cuphead adalah game tercantik yang sayangnya bikin kamu pengen lempar kontroler / stik.Mengusung genre run and gun, game ini membutuhkan ketangkasan tangan serta kecepatan berpikir kamu. Belum lagi, bos dalam game yang sulitnya setengah mati.Dengan main berdua bersama pacar kamu, game ini bakal jadi 2 kali lebih susah. Namun, lebih baik gagal bersama dibandingkan gagal sendirian, kan?

6. PUBG Mobile
Kamu pasti pernah baca berita mengenai sepasang suami istri yang menikah karena ketemu di game PUBG Mobile, dong? Game battle royale satu ini memang jadi favorit semua kalangan.PUBG Mobile nggak cuma melatih refleks mata dan tangan kamu saja, namun juga melatih komunikasi antara anggota tim, atau dalam hal ini adalah kamu dan pasanganmu.Hubungan nggak sekadar memberi bunga, hadiah, dan perhatian saja, geng. Komunikasi juga penting supaya kamu makin nyambung dan terhindar dari perselisihan.

7. Mobile Legends
Game terakhir yang bisa kamu mainkan bersama pasanganmu di hari Valentine adalah Mobile Legends. Game satu ini punya basis pemain yang besar banget.Kerjasama tim dan chemistry antara anggota tim sangat dibutuhkan dalam game MOBA satu ini. Katanya, sih, pasangan yang cocok adalah mereka yang bisa mengerti tanpa berbicara.Game ini cocok banget untuk melatih chemistry-mu dengan pasanganmu supaya nggak kayak di beberapa film-film romantis Hollywood yang maksa banget.

Related posts