Torchlight II

Torchlight II

listadicibo.web.id – Torchlight II, Bagi mereka yang menggemari game-game action RPG bergaya kamera isometrik, Setelah kesuksesan seri pertama yang juga mendapatkan review positif dan pujian dari banyak kalangan, Runic Games akhirnya merilis secara resmi seri keduanya – Torchlight II.

Ia menciptakan sebuah atmosfer permainan yang sudah pasti sudah dirindukan oleh banyak gamer penggemar genre, tentu dalam kualitas yang tidak dapat diremehkan. Sebuah paket nostalgic yang luar biasa.

Lantas apa yang membuat kami dengan berani menyatakan bahwa Torchlight II datang dengan performa yang jauh lebih baik dari Diablo 3? Apa yang sebenarnya ditawarkan Runic di seri terbaru ini? Kami akan mengupasnya lebih dalam.

banyak melakukan pengumpatan dan membanting stick controllermu.

Baca juga : Max Payne 2: The Fall of Max Payne

Plot
Torchlight II diposisikan sebagai sebuah sekuel resmi dari Torchlight pertama. Setelah ketiga pahlawan di seri pertama berhasil mengalahkan dan mengurung Ordrak – sang sumber masalah di seri pertama, dunia Torchlight hidup dalam masa-masa damai. Sayangnya, tidak berlangsung lama. Bertahun-tahun setelahnya, seorang misterius yang disebut sebagai The Alchemist justru berambisi untuk memanfaatkan hati sang Ordrak sendiri, sebuah artifak yang disebut sebagai the Heart of Ordrak.

Sebagian besar dari Anda, terutama gamer penggemar Diablo 3, mungkin cukup kebingungan dengan keberanian kami untuk menjadikan Torchlight 2 sebagai sebuah standar game RPG isometrik yang baru, mengalahkan nama besar Diablo 3 yang sudah ditunggu bertahun-tahun lamanya.

Ini tentu hanya berlaku bagi para gamer yang sudah sempat menikmati dua seri pertama Diablo dan menikmati bagaimana Blizzard menciptakan sebuah mekanisme gameplay yang akan terus merangsang naluri role-playing Anda.

Sesuatu yang harus diakui, gagal dilakukan oleh Diablo 3 yang datang dengan perubahan gameplay yang sangat signifikan. Diablo 3 dibangun dengan basis MMO, namun dengan dunia yang tergolong sempit. Selain itu Blizzard datang dengan beragam perubahan radikal yang hampir membuat seri ini kehilangan identitas. Di sisi lain, Anda justru akan menemukan semua hal yang Anda inginkan tersebut di Torchlight II.

Torchlight II adalah sebuah game action RPG isometrik klasik yang memang sempat menjadi tren di masa lalu. Anda hanya akan mengandalkan mouse untuk melakukan pergerakan dan menyerang setiap musuh yang Anda temui sepanjang permainan.

Sejak awal, kami selalu menyebutnya sebagai kesempata untuk menikmati sebuah RPG isometrik klasik ala dua seri awal Diablo. Bagi Anda yang sempat merasakan mekansime ini di masa lalu, Torchlight II menawarkan semua elemen yang akan menyempurnakan sisi role-playing yang Anda butuhkan.

Tidak hanya sekedar level dan looting, Anda kembali akan menemui sistem attribute points dan skill points yang membuka kebebasan untuk menciptakan karakter apapun yang Anda inginkan.

Related posts