Teka Teki Saku

Teka Teki Saku

Listadicibo.web.id – Sepertinya sudah lama sejak kami mendengar berita tentang game baru Touchten, yang terakhir adalah Amazing Cupid, tapi mari kita hadapi itu, Amazing Cupid tampaknya lebih menegangkan daripada kesenangan karena tingkat kesulitan yang tinggi, tidak (tentu saja, beberapa pemain akan berpikir kebalikannya) Kali ini, pemain Indonesia dapat memainkan permainan Touchten baru lagi karena mereka baru saja meluncurkan Teka Teki Saku di Google Play.

Secara mendasar konsep Teka Teki Saku tetap serupa dengan kebanyakan game teka-teki pada umumnya. Kamu harus menebak sebuah kata dengan petunjuk yang minim. Namun ada dua perbedaan mendasar yang membuat Teka Teki Saku seru untuk dimainkan.

Yang pertama adalah sistem pertanyaannya yang tidak menggunakan 1 tapi 4 petunjuk. Kamu dapat tap sebuah kolom dan petunjuk pertama akan langsung terlihat. Berbeda dengan petunjuk teka-teki silang lainnya, petunjuk yang ada di game ini terbilang sedikit lebih umum/kabur. Sehingga terkadang memang kamu harus membeli petunjuk selanjutnya untuk bisa maju, kecuali kamu benar-benar jago dalam permainan ini.

Kamu bisa membeli pentunjuk tambahan dengan hanya tap di kolom yang berhubungan dan koin kamu akan langsung berkurang dengan imbalan petunjuk baru yang terbuka. Bagi yang sudah takut koin harus dibeli lewat IAP maka tenang saja karena koin akan kamu dapatkan seiring kamu menjawab pertanyaan dengan benar. Jadi tidak ada keharusan membeli IAP dengan uang asli untuk menamatkan game yang satu ini.

Baca juga : Ramen Chain

Saya sudah bermain sekitar 10 dari 45 level yang tersedia dan koin saya masih berjumlah 15.000. Sebagai informasi harga petunjuk ke-2 adalah 200 koin, ke-3 400 koin, dan petunjuk ke-4 dan yang terakhir 800 koin. Selain membeli petunjuk kamu juga akan mendapat bantuan yang akan membuka 3 huruf secara acak jika sudah menjawab beberapa pertanyaan dengan benar. Secara umum saya rasa metode pembelian petunjuk ini masih wajar, namun akan sangat berbeda penggunaannya untuk masing-masing orang, tergantung sekuat apa iman kamu mencoba memecahkan pertanyaan tanpa bantuan.

Perbedaan kedua yang jarang atau mungkin tidak pernah saya temukan adalah sistem hadiah yang berupa barang asli. Untuk sekarang Touchten sedang bekerja sama dengan Orori (toko emas), nantinya 10 pemain dengan nilai paling besar akan diundi oleh Orori untuk mendapatkan 2 gram emas setiap bulannya. Di masa mendatang kemungkinan besar Touchten akan melakukan kerja sama dengan merchant lain, namun untuk sekarang Touchten telah membuat sebuah platform yang dapat memfasilitasi hadiah langsung seperti ini. Selain undian 2 gram emas bulanan dari Orori, kamu juga dapat menggunakan poin yang kamu telah dapatkan untuk berbelanja barang-barang lain, dengan kata lain play-to-pay.

Teka Teki Saku saat ini masih dalam tahap beta, sehingga mungkin kamu akan menemukan bug selama bermain, tapi hei itulah salah satu kegunaannya versi beta bukan? Kamu yang sudah penasaran dapat langsung mengunduh game ini dari Google Play yang tautannya dapat kamu temukan di bawah ini. Have Fun!

Related posts