Senran Kagura Reflexions

Senran Kagura Reflexions

Listadicibo.web.id – Apa pemain yang belum pernah mendengar nama Senran Kagura sebelumnya? Terlepas dari apakah Anda secara terbuka mengakui bahwa Anda adalah penggemar atau bahkan menyangkalnya tetapi masih lebih memperhatikan waralaba s128 Marvelous, keberadaannya benar-benar sulit untuk diabaikan. Apalagi jika Anda menyukai serial animasi Jepang dengan karakter wanita yang memiliki desain sensual. Karena ia ingin diakui atau tidak, sensualitas sebenarnya merupakan bagian integral dari nama Senran Kagura. Sesuatu yang masih mereka bawa untuk seri terakhir, yang sejak diperkenalkan, diklaim dirancang khusus untuk sakelar Nintendo.

Sudah tersedia terlebih dahulu untuk pasar Jepang dan akhirnya tersedia di pasar Barat dengan proses translasi untuk teks saja dan tidak audio, Senran Kagura Reflexions akhirnya tersedia untuk gamer Nintendo Switch yang penasaran dengan apa yang ia tawarkan. Marvelous memang mendesain game ini khusus untuk Switch dengan motivasi mendemonstrasikan apa yang bisa dilakukan kontroler unik konsol hybrid ini – Joy-Con dalam bentuk gameplay dan visual khas Senran Kagura. Anda bisa melihatnya selayaknya sebuah “versi berbeda” dari 1-2 Switch, game yang memang didesain oleh Nintendo untuk melakukan hal tersebut. Dengan harga yang terjangkau, kami memutuskan untuk ikut melompat masuk.

Kesimpulan
Maka dengan apa yang ia tawarkan, maka jelas bahwa apa yang berusaha dicapai oleh Marvelous dengan Senran Kagura Reflexions akhirnya berujung mengakar hanya pada sensualitas dan ragam aksi sugestif Asuka saja. Untuk urusan yang satu ini, mereka melontarkan kerja keras yang optimal, dari desain kostum menggoda, efek tembusan saat Anda menggunakan semprotan air, pemilihan percakapan, cerita, hingga sekedar intonasi voice acts yang siap untuk membuat hati Anda bergetar. Jika yang Anda cari adalah sebuah game dengan fan-service di tingkat tertinggi, terutama jika Anda menggemari seri Senran Kagura, maka ini adalah sebuah seri yang tepat.

Baca juga : Metro Exodus

Namun di satu sisi, sulit rasanya untuk tidak kecewa bahwa gembar-gembor yang selama ini digemborkan bahwa game ini akan menawarkan sensasi HD Rumble yang maksimal berujung tidak terbayarkan manis. Hampir di semua bagian “permainan” yang ada, sensasi yang Anda rasakan di tangan tidak lebih dari getar biasa saja. Tidak ada akurasi dan representasi sensasi yang serupa dengan kualitas 1-2 Switch misalnya, sesuatu yang sebenarnya “potensial” untuk game seperti ini. Konten yang terbatas juga pantas dipertanyakan, walaupun terhitung rasional mengingat harga game basisnya yang terhitung terjangkau.

Dengan semua daya tarik dan kelemahan tersebut, sepertinya jelas pasar seperti apa yang disasar oleh Senran Kagura Reflexions ini. Anda bisa menjadikan “Menguji HD Rumble” sebagai alasan untuk membungkus motivasi utama Anda mengapa Anda tertarik memijat karakter ninja wanita yang masih muda dengan visualisasi ala karakter anime yang kental ini.

Kelebihan

  • Fan-service super maksimal
  • Cerita yang cukup untuk membuat Anda tersenyum

Kekurangan

  • Konten terbatas
  • Cerita tidak bisa dibilang, masuk akal
  • Sensasi HD Rumble yang lemah
  • Gameplay repetitif

Cocok untuk gamer : mata keranjang, pencinta Senran Kagura

Tidak cocok untuk gamer : yang mengharapkan sensasi HD Rumble yang seharusnya, takut neraka

Related posts