Rekomendasi Game Mobile Dengan Gameplay Yang Aneh

Rekomendasi Game Mobile Dengan Gameplay Yang Aneh

Listadicibo.web.id – Mengembangkan sebuah game memang membutuhkan ide-ide yang kreatif agar dapat memberikan hal baru kepada para gamer. Baik dari sisi cerita, gameplay atau mekanisme permainan lain. Kadang developer bisa terlalu kreatif sehingga menciptakan game yang out-of-the-box. Zaman sekarang, kreativitas bisa berarti menyajikan game yang menghibur dan membantu gamer lepas penat. Berikut dibawah ini akan kami bahas mengenai rekomendasi game mobile aneh yang bisa membuat ketagihan bermain :

1. Goat Simulator
Yap, game simulasi jadi kambing. Jika kamu berpikir jadi kambing itu boring, maka kamu salah besar. Sebagai kambing tentu saja kamu nggak perlu takut jadi kriminal, jadi di game ini kamu memang diharuskan mengacak-acak seluruh kota layaknya kambing gila yang sedang mengamuk.

Kamu bisa menyeruduk orang-orang, menghancurkan fasilitas umum dan hal-hal gila lain. Game ini mengusung genre sandbox, tanpa storyline. Progress kamu akan diukur berdasarkan seberapa banyak kerusakan yang kamu perbuat di kota.

2. Short Life
Game Side Scrooling super gokil. Dari segi grafik memang terlihat biasa saja bahkan terkesan seperti game medioker. Namun, begitu kamu memainkannya, kamu pasti tidak akan berhenti. Misinya membawa sang karakter tak bernama ini selamat melewati semua jebakan-jebakan sadis yang ada di sepanjang permainan. Lantas di mana anehnya?

Tunggu hingga kamu terkena salah satu jebakan mematikannya, karakter kamu akan terbunuh secara brutal, tapi hal tersebut disajikan sang developer secara komikal. Karakter kamu akan berusaha menyelesaikan stage dengan kondisi yang memperihatinkan. Contohnya dia akan merangkak jika bagian bawah tubuhnya terpotong.

3. Troll Face Quest Series
Jika kamu anak meme, pasti mengerti apa itu troll face. Troll face adalah nama salah satu meme dengan gambar wajah tersenyum nakal, yang bermakna mengekspresikan kesenangan setelah menjahili orang.

Nah dalam game kamu harus bisa nge-troll atau kena troll. Kamu akan disuguhkan dengan mini game yang unik di setiap levelnya. Tentu saja logikamu akan dipermainkan dalam game absurd ini.

4. Dumb Ways To Die Series
Game buatan Metro Trains ini sudah sampai seri ketiga. Seperti namanya, di game ini kamu harus mencegah para karakter-karakter imut ini bunuh diri dengan tingkah konyol mereka.

Ada banyak variasi gameplay dan mini game yang disuguhkan dalam permainan. Seperti menghindari laser, mengatur suhu, mengendalikan balon udara dan jika kamu gagal maka karakter-karakter imut itu akan mati secara tragis.

5. Amateur Surgeon 4
Amateur Surgeon 4 menawarkan gameplay yang mana kamu melakukan operasi dengan cara tidak konvensional. Namamu adalah Dr. Bleed, seorang dokter abal-abal yang tidak tahu prosedur operasi sama sekali.

Dalam game ini kamu bahkan bisa melakukan operasi menggunakan peralatan rumah tangga dan benda-benda berbahaya lain. Tentu saja semua itu dikemas secara komikal sehingga terlihat lucu.

6. Hatoful Boyfriend
Sudah jadi rahasia umum bahwa Jepang merupakan negara yang berani merilis game-game unik dan eksentrik. Salah satu yang paling terkenal adalah game simulasi kencan atau biasa disebut Dating sim. Gameplay-nya pun disajikan bak Visual Novel, kita hanya diberi pilihan-pilihan yang akan bisa mengubah cerita sesuai kemauan kita.

Nah, kalau biasanya di Dating Sim kita diberikan adalah manusia. Hatoful boyfriend ini pilihan kencan adalah burung! Ya kamu adalah seorang perempuan normal di sekolahan khusus burung.

Pilihan kencan kamu mulai dari Merpati, Tekukur, Rock Dove dan banyak jenis unggas lain.

7. TTS Cak Lontong
Cak Lontong selalu menghadirkan pertanyaan-pertanyaan aneh. Kamu akan diberikan teka-teki dengan jawaban ngawur, tapi secara bersamaan juga masuk akal.

Kamu harus berpikir lebih terbuka dan kreatif dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan kocak Cak Lontong.

Baca Juga : Rekomendasi Mobile Game Yang Berkualitas

8. Amazing Katamari Damacy
Lagi-lagi satu game unik asal Jepang dapat versi mobile-nya. Dalam Katamari Damacy tugasmu hanya mengendalikan bola untuk menindas semua objek yang ada. Baik itu manusia, mobil, fasilitas umum dan benda-benda umum lain. Semua objek yang kamu tindas akan menempel padamu membuatmu semakin besar

Semakin bertambah besar, kamu nantinya juga bakal bisa menghisap gedung-gedung bahkan bisa ke luar angkasa lho!

9. Fake Slap! A Trump Game
Barangkali game ini dibuat oleh salah seorang hater dari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Tujuan game ini hanya satu, yakni menampar wajah Trump secepat mungkin, untuk memperoleh skor maksimum. Nantinya, skor bisa digunakan untuk upgrade sensasi tamparan.

10. Alpaca Evolution
Cocosola selaku developer game ini sepertinya punya imajinasi yang unik soal Alpaca. Nah kamu akan mengontrol salah satu Alpaca yang terlahir sebagai mutant, tugas kamu adalah menghajar Alpaca lain dan ‘menyerap’ mereka ke tubuh kamu.

Bayangkan saja game mirip Katamari Damacy tapi lebih distrubing karena kamu adalah Alpaca kanibal yang menyerap mangsa untuk berkembang menjadi monster. Game ini sudah mencapai 8 juta download di seluruh dunia.

Related posts