Rekomendasi Game Marvel Future Fight Dan Rekomendasi Hero Awal

Rekomendasi Game Marvel Future Fight Dan Rekomendasi Hero Awal

Listadicibo.web.id – Karakter di semesta Marvel memang selalu bikin penasaran penggemarnya. Begitu bahagia rasanya ketika melihat mereka semua beraksi di dalam dunia sinema atau pun sketsa. Namun, mungkin lo enggak puas cuma dengan nonton film dan serial atau pun baca komiknya. Kalau lo ingin lebih kenal lebih dekat dengan para karakter di semesta Marvel, Marvel Future Fight adalah tempatnya.

Game mobile yang dirilis pada 2015 ini nampilin banyak banget karakter Marvel, baik superhero maupun villain, yang bisa lo mainkan. Dalam game action-RPG ini, lo bisa melihat, menikmati, sekaligus mengendalikan aksi-aksi fantastis dari para superhero atau pun villain ikonis dari semesta Marvel.

Saat pertama kali bermain, mungkin lo akan bingung untuk memilih karakter mana aja yang tepat lo jadikan pilihan utama. Nah, biar lo enggak bingung lagi, simak baik-baik rekomendasi karakter terbaik Marvel Future Fight.

1. Captain Marvel

Inilah salah satu karakter terbaik dalam Marvel Future Fight. Sebagai hero tipe Universal, dia punya keseimbangan yang baik di serangan jarak jauh, jarak dekat, serta kecepatan serangannya. Seluruh skill miliknya juga termasuk yang paling sakit di antara hero Universal lainnya. Sekali dia udah mencapai level tinggi, lo bakal mudah banget untuk mengalahkan musuh dalam waktu sekejap.

Captain Marvel juga cocok banget untuk lo jadikan pilihan misi Hero Journey. Soalnya, dia enggak cuma kuat, tapi juga sangat mudah untuk digunakan. Jadikan dia sebagai karakter prioritas lo. Naikin terus ranking dan Mastery-nya. Dijamin lo enggak bakal kecewa. Apalagi setelah melihatnya mencapai level maksimal.

2. Thor atau Jane Foster

Keduanya sebenarnya adalah karakter yang berbeda. Namun, Thor dan Jane Foster punya gaya bertarung dan skill yang enggak jauh beda. Keduanya sama-sama hero Universal yang kuat dan cenderung mudah digunakan. Makanya, Thor dan Jane bisa jadi karakter prioritas yang baik saat lo baru mulai main Marvel Future Fight.

Udah pasti, keduanya sama-sama kuat. Apalagi kalau udah memakai skill. Terkena sekali aja, musuh akan kena stun dan banyak berkurang darahnya. Khusus untuk Thor, dia bisa lebih GG dengan kostum. Efek damage tambahan serta pengurangan damage yang diterima bisa menjadi kombinasi terbaik untuk leveling.

Baca Juga : Fakta Speed Drifter yang Harus Kamu Ketahui

3. Captain America

Captain America adalah salah satu di antara tiga karakter yang akan lo mainkan pertama kali dalam mode Story selain Iron Man dan Black Widow. Atribut dasarnya memang biasa aja. Apalagi jika lo bandingkan dengan karakter tipe Combat lainnya. Namun, bukan berarti dia adalah hero lemah dan enggak patut lo gunain.

Captain America adalah hero yang paling mudah untuk dikuasai. Atribut dasarnya memang enggak ada yang menonjol, tapi cukup kuat karena berimbang. Skill-nya juga terbilang biasa dan monoton karena selalu menggunakan tamengnya. Sekali lo biasa menggunakannya, Cap bisa jadi karakter andalan yang bisa membuat lo lebih cepat untuk leveling.

4. Iron Man

Sama kayak Captain Marvel, Iron Man juga jadi karakter kuat yang bisa lo dapatkan pertama kali. Sebagai salah satu karakter Blast alias ranged terkuat, Iron Man punya atribut dasar Energy yang kuat. Di antara hero Blast lainnya, range Iron Man termasuk yang paling jauh. Makanya, dia bisa susah banget mati selagi lo bisa menghindari serangan musuh. Cukup banget untuk menutupi kelemahannya, yaitu darahnya yang tipis.

Apalagi saat lo menggunakan salah satu skill-nya, Unibeam. Skill ini punya area of effect (AoE) yang luas dan damage yang sakit. Ke-GG-annya bakal kerasa saat lo menggunakannya dengan hero Tank. Pakai Unibeam, terus langsung ganti ke hero Combat yang tanky kayak Hulkbuster. Musuh atau pun Boss di tiap levelnya bisa rata dengan kombinasi ini.

5. Hulkbuster

Yap, lo benar-benar bisa memainkan Hulkbuster di Marvel Future Fight. Hero ini pada nyatanya benar-benar kuat. Hulkbuster punya atribut dasar yang menonjol dari segi attack dan defense-nya. Mungkin efeknya enggak begitu terasa saat pertama kali lo mencobanya. Namun, lo bakal tergoda untuk terus menggunakannya saat ranking-nya udah tinggi.

Semua skill miliknya termasuk yang paling sakit sejagat Marvel Future Fight. Dia bakal asyik banget untuk dijadikan tanker atau pun damage dealer. Skill pertamanya udah cukup sakit. Apalagi kalau lo udah mendapatkan skill Barrage Strike. Pokoknya, kalau lo punya kesempatan untuk mendapatkannya secara gratis, jangan ragu untuk memilihnya.

6. Spider-Man

Jika Captain Marvel atau Iron Man adalah karakter Blast terbaik, atau Hulkbuster sebagai karakter Combat terbaik, Spider-Man adalah “dewanya” karakter Speed. Sama kayak yang lo lihat di film, dia benar-benar cepat. Atribut dasarnya juga termasuk lumayan untuk ukuran hero Speed.

Setiap skill miliknya juga cocok banget dengan gaya bertarungnya. Lebih kerennya lagi, beberapa skill-nya juga terbilang sakit dan bisa menghabisi musuh dengan cepat. Makanya, dia cocok banget untuk lo jadikan karakter prioritas agar lo bisa ngejadiin keenam skill-nya.

Related posts