Crazy Gods

Crazy Gods

Listadicibo.web.id – Ada lagi permainan permainan peran baru yang hadir di kancah permainan ponsel saat ini, yaitu, Dewa Gila – Dewa Mengamuk. Game para dewa gila: Maingames memimpin Dewa yang marah ini dengan tema perang antara dua kubu, yaitu dewa dan setan, yang menarik. Faktanya, temanya cukup sering digunakan, tetapi yang benar-benar membedakan game ini dari game sejenis lainnya adalah kehadiran karakter unik dan lucu dari Romance of the Three Kingdoms dan Journey to the West.

Fitur Crazy Gods – Dewa Ngamuk

Bahasa

Dari segi bahasa, game ini mendukung tiga bahasa, yaitu Bahasa Indonesia (IN), Bahasa Inggris (EN), dan Bahasa Mandarin (CN). Kalian bisa mengubah pengaturan bahasa ini di Setting kalau kalian merasa kurang cocok dengan bahasa yang telah kalian pilih.

Server

Ketika pertama kali mendaftar dan memainkan game ini, kalian akan diminta untuk memilih salah satu server. Server yang tersedia pada saat ini kurang lebih sebanyak 40, dan akan terus untuk bertambah seiring dengan bertambahnya jumlah pemain.

Main Hero dan Free Hero

Setelah selesai memilih server, maka kalian akan diminta untuk memilih hero. Hero ini terbagi menjadi dua, yaitu Main Hero dan Free Hero. Main Hero adalah hero utama yang tidak bisa digantikan, sedangkan Free Hero adalah hero pendukung yang bisa kalian ganti.

Dalam Main Hero, ada 3 kategori yang bisa kalian pilih, yaitu Male Hero, Devil Hero, dan Female Hero. Kalian hanya boleh memilih satu hero dari ketiga kategori ini. Sedangkan untuk Free Hero, ada lebih dari 50 Free Hero yang bisa kalian pilih dan mainkan. Free Hero ini pun terbagi menjadi empat kategori berdasarkan kelangkaannya, yaitu gold, purple, blue, dan green.

Skill

Setiap hero dilengkapi dengan skill khusus, yaitu skill solo dan skill gabungan (kombo). Skill solo adalah kekuatan unik yang dimiliki oleh setiap hero yang dilengkapi dengan variasi jumlah damage (serangan) dan power (kekuatan). Skill kombo hanya bisa didapatkan apabila pemain mengkombinasikan hero yang kompatibel, seperti gabungan antara Guan Yu – Liu Bei – Zhang Fei.

Fate

Fate adalah fitur unik yang hanya dimiiliki oleh game Crazy Gods – Dewa Ngamuk. Untuk mendapatkan fitur ini, pemain harus mencari hero yang sesuai dengan hero yang ia miliki untuk menambah kemampuan pasif hero milikmu. Status pasif yang bisa didapatkan bervariasi, antara 10% sampai 35% ATK/HP.

Baca juga : Teka Teki Saku

Gameplay

Meski pun game ini memiliki konsep auto battle, pemain tetaplah harus berhati-hati dalam menempatkan posisi hero miliknya. Formasi adalah hal yang penting karena faktor ini menentukan kemenangan kita di battle. Untuk formasi terbagi menjadi dua, yaitu formasi depan dan belakang. 2 hero di depan dan 2 hero di belakang.

Tak hanya mengatur formasi hero dalam battle, kalian juga harus menaikkan level dari hero-hero milikmu. Semakin tinggi level hero, maka semakin tinggi battle points milikmu. Battle points ini menunjukkan seberapa kuat tim milikmu —semakin tinggi battle points, maka semakin kuat tim dan kesempatan untuk menang.

Guild

Guild adalah tempat berkumpulnya para pemain, membentuk satu kelompok untuk menyerang guild lain dalam Guild Wars. Selain Guild Wars, ada fitur guild lain, yaitu Donasi Guild, Onsen Guild, Guild Tech, dan masih banyak lainnya lagi.

Arena

Di sini, kalian bisa melawan pemain lain. Kalian diberikan slot 5x kesempatan untuk menantang pemain lain. Semakin tinggi ranking pemain yang kalian ajak duel, maka semakin bagus dan banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan. Hadiah ini pada umumnya akan berupa poin arena yang bisa kalian tukarkan dengan emas atau hero soul.

Raid Boss

Raid Boss merupakan even harian dimana semua player dalam satu server berkumpul dan mengalahkan Boss. Kalian bisa melawan boss sebanyak dua kali dalam sehari, yaitu waktu pagi dan malam. Semua player harus saling bekerjasama dalam mengalahkan si boss dan memberikan damage yang banyak ke boss dalam durasi selama 30 menit. Jika player berhasil untuk mengalahkan si boss, maka akan diberikan hadiah dan fragment boss yang bisa dijadikan sebagai pet.

Pet

Pet didapatkan lewat Raid Boss. Fungsi dari pet adalah menambah ATK/DEF milik pemain dan juga menurunkan ATK/DEF milik lawan. Kalian bisa menaikkan levelnya untuk menambah slot skill pasif. Slot skill pasif ini maksimal ada sebanyak 5 slot.

Event

Seperti game-game RPG pada umumnya, Crazy Gods – Dewa Ngamuk juga memiliki event khusus dengan hadiah yang khusus pula. Event ini tidak akan selalu ada, jadi pastikanlah agar kalian bisa mengikuti setiap event yang disediakan oleh game.

Sekian untuk review mengenai Crazy Gods – Dewa Ngamuk. Kalau kalian tertarik untuk memainkan game ini, maka kalian sudah bisa mendapatkannya secara gratis di Google Play untuk Android dan App Store untuk iOS. Sudah pernah memainkan game ini? Jangan terlupa untuk meninggalkan komentar di bawah ini, ya!

Related posts